keripik pringles
Categories:

10 Rekomendasi Keripik Pringles Terbaik

Pringles merupakan jenis keripik kentang. Produk ini berdiri tahun 1967. Menurut paten, produk ini bermarkas di Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat. Pringles memiliki logo yang sangat khas yakni seorang pria berkumis tebal yang memakai dasi kupu-kupu berwarna merah.

Keripik Pringles menjadi sangat terkenal karena rancangan dari kemasannya serta bentuk dari keripiknya; Tabungnya merupakan tabung karton dengan lapisan alumunium foil di bagian dalamnya, dan sebuah penutup tabung yang terbuat dari plastik; Sementara keripiknya dibuat berbentuk pelana. Hal ini memungkinkan kripik tersusun bertumpuk dengan sangat rapi sehingga kripik tidak mudah hancur pada saat terjadi goncangan. Dua keistimewaan dari Keripik Pringles ini, banyak ditiru oleh para pesaingnya.

kami merekomendasikan sepuluh Keripik Pringles terbaik di bawah ini! Pilih rasa favorit Anda untuk dinikmati baik sendiri maupun bersama dengan keluarga tersayang!

1. Kellogg’s Pringles Honey Mustard

Kellogg’s Pringles Honey Mustard 1

Kombinasi manis dan gurih yang meleleh di mulut

Varian rasa Honey Mustard ini masuk di dalam jajaran rasa Keripik Pringles yang digemari banyak orang. Jika Anda menyukai kombinasi rasa manis dan gurih, produk ini layak Anda pilih. Varian ini juga termasuk produk dengan kategori limited edition. Mungkin Anda akan kesulitan mencarinya di toko-toko offline, tetapi jangan khawatir, di online shop cukup banyak yang menjualnya, lho.

2. Kellogg’s Pringles Pizza

Kellogg’s Pringles Pizza 1

Nikmatnya topping piza dalam sekeping keripik kentang

Anda penggemar piza khas Italia? Apakah selama ini Anda mengidamkan irisan piza yang mengenyangkan, tetapi tidak membuat begah karena terlalu tinggi kalori? Dengan tagline Pizza makes people happy, Pringles make people happy”, Pringles Pizza ini hadir untuk memuaskan Anda!

Topping khas piza, seperti keju, tomat, dan daging merupakan keseluruhan rasa seimbang yang dapat Anda nikmati lewat produk ini. Anda lebih suka menikmati irisan piza dingin? Simpan saja semalaman di lemari es untuk dinikmati esok paginya sebagai keripik kentang dingin dan renyah!

3. Kellogg’s Pringles Salt & Vinegar

Kellogg’s Pringles Salt & Vinegar 1

Asam cuka dan asin garam yang seimbang meledak di mulut, dijamin ketagihan!

Snack rasa klasik ini sangat digemari warga Amerika. Anda akan langsung mencium dan menikmati rasa cuka yang kuat saat memasukkannya ke mulut. Lalu, rasa asin dan gurihnya garam akan terasa membaur di mulut Anda. Kombinasi rasa asin dan asam masih tergolong cocok untuk lidah orang Indonesia. Snack ini cocok untuk Anda yang menyukai sensasi asam cuka.

4. Kellogg’s Pringles Tortilla Corn Chips Spicy Green Pepper

Kellogg’s Pringles Tortilla Corn Chips Spicy Green Pepper 1

Saking lezatnya, tidak perlu dicocol saus lagi!

Apakah Pringles hanya mengeluarkan keripik kentang saja? Tentu tidak! Pringles Tortilla Corn Chips adalah salah satu Pringles terlaris yang berbentuk keripik jagung. Jargonnya pasti mengundang Anda untuk segera mencicipi: “The tortilla corn chip that tastes so good, you can eat them without a dip!

Kini, menikmati masakan khas Meksiko ini tak perlu bersama saus lagi! Snack dengan balutan bumbu lada hijau pedas siap menggoyang lidah Anda! Anda pun akan serasa dibawa menjelajahi negara Meksiko.

5. Kellogg’s Pringles Salt & Seaweed

Kellogg’s Pringles Salt & Seaweed 1

Rasa rumput lautnya membuat seakan-akan sedang makan sushi

Pringles dengan rasa rumput laut ini juga digemari masyarakat Indonesia. Rasa rumput laut yang cukup menonjol dipadukan dengan rasa asin dari garam cocok di lidah orang Indonesia. Apabila Anda menyukai sushi, tentu rasa yang satu ini tidak boleh Anda lewatkan. Nikmati kriuk-nya bersama secangkir teh hangat di sore hari!

6. Kellogg’s Pringles Grab & Go The Original

Kellogg’s Pringles Grab & Go The Original 1

Camilan rasa original, teman bepergian terbaik

Rasa Original disebut sebagai rasa klasik nomor satu yang memiliki penjualan tertinggi. Saat ini, Pringles telah mengeluarkan lebih banyak varian yang merupakan modifikasi dari rasa Original. Namun, popularitas rasa Original sebenarnya tidak pernah menurun.

Produk ini dikemas dalam ukuran travel-size yang terdiri dari irisan keripik kentang tipis renyah bercita rasa asin yang khas. Selain asin, ada sentuhan rasa manis yang membuat proporsi rasanya sempurna. Anda dapat meletakkannya di dalam holder cup mobil Anda dan menikmati kelezatannya sepanjang jalan.

7. Kellogg’s Pringles Smoky BBQ

Kellogg’s Pringles Smoky BBQ 1

Gurihnya daging panggang, andalan para pencinta bumbu BBQ

Rasa barbeku adalah salah satu rasa Pringles yang sering diproduksi dengan banyak pilihan di luar negeri. Anda akan temukan rasa Texas Barbeque Sauce dan Hawaiian Barbeque yang limited edition. Namun, di Indonesia dan sekitarnya, Anda bisa mencicipi varian klasiknya, yaitu Pringles Smoky BBQ.

Rasa barbeku memang sudah sering Anda temukan pada merek camilan lainnya. Namun, siapa bisa menolak crispy-nya keripik kentang dengan cita rasa asam, gurih, dan manis barbeku? Jangan lupa membawa Pringles ini saat pergi berpiknik, ya.

8. Kellogg’s Pringles Potato Crisps Hot & Spicy

Kellogg’s Pringles Potato Crisps Hot & Spicy 1

Sensasi pedas yang nyaman di mulut

Bursting with more flavour! Bagi orang yang menyukai cita rasa gurih, asin, dan pedas, Anda akan menyebut rasa ini sebagai Pringles terlezat! Beberapa konsumen memfavoritkan Hot & Spicy yang dinilai memiliki rasa yang lebih baik dibandingkan Salt & Vinegar.

Apakah Anda bosan dan mengantuk di kantor? Sensasi pedas produk ini bisa menjadi camilan untuk membuat mata Anda tetap melek saat jam istirahat kerja. Apabila Anda merupakan penggemar rasa asin pedas, cobalah keripik kentang pedas ini.

9. Kellogg’s Pringles Cheesy Cheese

Kellogg’s Pringles Cheesy Cheese 1

Kejunya supergurih, satu tabung tak akan cukup!

Bagaimana mungkin rasa keju bisa terasa lebih keju? Bagi penggemar keju, mendengar kata Cheesy Cheese mungkin sudah bisa membuat lapar seketika. Pilihan rasa yang satu ini bukan hanya akan memuaskan penggemar keju biasa. Varian rasa ini diklaim akan membuat penggemar keju dua kali lebih puas!

Dibandingkan rasa keju biasa dari camilan lain, Pringles Cheesy Cheese menawarkan rasa keju yang benar-benar utuh. Paduan bumbu keju bersama kerenyahan keripik kentang dijamin membuat ketagihan. Anda yang bukan penggemar rasa keju sekalipun akan sulit untuk meletakkan tabung Cheesy Cheese sekali memakannya.

10. Kellogg’s Pringles Sour Cream & Onion

Kellogg’s Pringles Sour Cream & Onion 1

Rasa klasik yang mendunia, Anda akan sulit menolaknya

Rasa yang satu ini memang sulit dilawan saat disejajarkan dengan Keripik Pringles istimewa lainnya. Kombinasi rasa gurihnya keripik kentang, krim asam, dan bawang merah yang manis membuat orang sulit berhenti memakannya. Pringles klasik ini wajib dicoba oleh penggemar potato chip sejati.

Meskipun rasa Keripik Pringles di Asia lebih ringan, tetapi snack ini tak kalah nendang dibandingkan produk Amerikanya. Keripiknya berukuran lebih besar, teksturnya lebih crispy, dan krimnya lebih kental sehingga meleleh di lidah. Keseimbangan yang baik dari seluruh rasa membuat Anda ingin memakannya lagi dan lagi.

Cara memilih Keripik Pringles

Mungkin Anda berpikir bahwa tak ada yang sulit dalam memilih Keripik Pringles karena hanya perlu mempertimbangkan soal rasa. Sebenarnya, ada poin lain yang juga penting untuk dipertimbangkan. Yuk, simak penjelasannya!

Pilih Keripik Pringles berdasarkan rasa favorit Anda

Keripik Pringles tersedia di pasaran dalam berbagai varian rasa. Selain varian klasik yang diproduksi terus-menerus, ada juga varian limited edition yang rutin diperkenalkan kepada para penggemar. Anda dapat memilih tetap setia di varian klasik atau menantang diri sendiri untuk mencoba varian limited edition. Tentu menyenangkan bila dapat memilih varian yang sesuai dengan mood dan selera Anda!

Pertama kali mencoba Keripik Pringles? Pilih varian rasa klasiknya!

Keripik Pringles yang tersedia di Indonesia memiliki enam varian rasa klasik. Keenam varian tersebut yaitu Original, Sour Cream & Onion, Hot & Spicy, Cheesy Cheese, Salt & Seaweed, dan Smoky BBQ. Di antara semuanya, Sour Cream & Onion dinilai memiliki rasa yang seimbang sehingga menjadi varian yang sangat populer sejak 1994.

Rasa lain yang juga tak kalah populer adalah Original, Cheesy Cheese, dan Hot & Spicy. Pringles memang memiliki pilihan rasa klasik yang berbeda-beda di tiap negara. Sebagai contoh, Pringles rasa Wasabi and Soy Sauce biasanya hanya beredar di Amerika.

Ingin merasakan petualangan di dunia rasa? Cobalah varian limited edition!

Keripik Pringles limited edition dikategorikan menjadi tiga, yaitu produksi dalam waktu terbatas, produksi musiman, dan produksi untuk daerah tertentu. Tidak heran bila ada bermacam-macam varian baru yang bermunculan di seluruh dunia. Karena bersifat limited edition, banyak orang yang berlomba-lomba membelinya agar tidak kehabisan.

Ada banyak keunikan yang dapat Anda coba dalam varian limited edition ini. Sebut saja varian Mozzarella Cheese Stick dan rasa satai khas Indonesia yang bisa dengan mudah Anda bayangkan rasanya. Selain itu, ada varian udang bawang putih yang unik sehingga Anda bisa merasakan keseruan saat mencobanya. Cicipi juga cita rasa khas Jepang, seperti rasa Takoyaki dan Sukiyaki yang populer dijadikan sebagai oleh-oleh.

Pilih berdasarkan ukurannya

Untuk diketahui, Keripik Pringles tidak hanya dijual dalam ukuran 110 g saja. Keripik Pringles mini dengan berat 53 g juga tersedia sehingga Anda dapat memilih ukuran yang sesuai dengan keinginan.

Bila Anda hendak memesan secara online, pertimbangkan untuk membeliKeripik Pringles set yang berisi beberapa varian. Keripik Pringles set ini direkomendasikan jika Anda ingin membeli beberapa varian favorit sekaligus atau untuk mencoba berbagai rasa.

Keripik Pringles mini, cocok dibawa bepergian dan untuk sekadar mencicipi

Keripik Pringles mini dengan berat 53 g memiliki ukuran kira-kira setengah dari ukuran normal. Ukuran ini tidak hanya pas dimakan ketika Anda sedikit lapar, tetapi juga cocok untuk dibawa bepergian.

Namun, produk impor mungkin memiliki ukuran yang sedikit berbeda tergantung dari negaranya. Jadi, Anda perlu memeriksa ukuran dari Pringles mini yang nantinya akan Anda beli, ya. Pringles mini juga direkomendasikan bagi Anda yang ingin mencoba rasa baru atau mencicipi varian limited edition, lho.

Cobalah bermacam-macam varian Keripik Pringles yang ada di toko online

Dengan membeli secara online, Anda bisa mendapatkan set isi delapan atau empat belas Keripik sekaligus. Pembelian seperti ini sangat cocok jika Anda ingin menyimpan stok varian favorit Anda. Selain itu, Anda dapat membeli berbagai rasa yang tidak dapat Anda temukan di Indonesia, misalnya varian limited edition.

Di Indonesia, cukup banyak toko online yang menjual Keripik Pringles berbagai rasa maupun satu jenis rasa dalam bentuk set. Pilihlah Keripik Pringles dalam bentuk set seperti ini untuk melengkapi suasana santai Anda bersama dengan teman-teman dan keluarga.

Situs Resmi Pringles : pringles.com

Baca Juga : Resep dan Manfaat dari Keripik Kale

– ARJUNA CITRA INDONESIA