Oreo supreme

Supreme oreo kini tengah menjadi sorotan di media sosial, khususnya youtube. banyak youtuber me riview Oreo warna merah dengan harga fantastis ini. termasuk youtuber Indonesia Rachel vennya dan Rachel Goodard. Satu bungkus dihargai di eBay bisa mencapai 18.000 dollar AS atau setara Rp 269 juta.  Bahkan ada juga laporan yang menyatakan tentang pembeli yang rela mengeluarkan uang sebesar 1.250 dollar AS atau setara 18,6 juta untuk 12 biskuit Supreme Oreo. Ada juga pembeli yang membayar 50 dollar AS atau setara Rp 750.000 untuk satu pak berisikan tiga biskuit. Forbes mengklaim bahwa satu paket Supreme Oreo bisa ditawar hingga 96.100 dollar AS atau setara Rp 1,4 miliyar di eBay dalam satu waktu. Padahal Oreo normal satu bungkus biskuitnya hanya dijual tiga dollar AS atau setara Rp 45.000. Di Indonesia bahkan Oreo dijual kisaran Rp 10.000.

Baca juga buah bit

Mengapa harga Supreme Oreo mahal sekali?

Supreme Oreo merupakan kerja sama antara biskuit Oreo dengan perusahaan streetwear Supreme.  Untuk mengulas harga Supreme Oreo, rasanya harus dimulai dari sejarah Supreme. Perusahaan raksasa streetwear ini berawal dari toko skater dan hip hop bawah tanah di Manhattan, New York, yang dibuat oleh James Jebbia pada 1994.   Dari toko kecil, Supreme berkembang menjadi raksasa dengan toko yang tersebar di berbagai negara. Supreme bahkan berhasil menjadi pop culture dengan nilai perusahaan mencapai ratusan juta dollar AS. Keberhasilan Supreme tak lain karena jusrus marketing yang jitu. Dilansir dari CBR, Supreme menjalin kerja sama dengan banyak selebriti dan atlet seperti Odell Beckham Jr. dan The Muppets. Kolaborasi terbaru perusahaan ini bersama dengan Oreo yang diluncurkan pada 26 Maret 2020, apalagi kalau buka Supreme Oreo.  Tidak ada yang spesial selain biskuit ini memiliki warna merah dan tulisan Supreme. Warna dan logo yang sama juga bisa kamu temukan di berbagai produk mulai dari sepatu sneakers, zippo, sampai kantung ziplock. Salah satu hal yang menyebabkan produk-produk Supreme menjadi mahal adalah faktor eksklusivitasnya.Barang-barang ini dirilis dalam jumlah sangat sedikit dalam periode musiman. Kebanyakan dibeli oleh para reseller dalam hitungan menit atau bahkan detik ketika dirilis. Kaum ‘hypebeasts’, begitulah orang-orang memanggil penggemar Supreme. Mereka menguasai pasar dan menyebabkan barang-barang sederhana seperti Oreo atau helm motor bisa dihargai sekitar 100 hingga 10.000 dollar AS. Fenomena ini juga memperlihatkan betapa spektakulernya animo terhadap benda apa pun dengan label Supreme. Orang-orang yang sudah mencoba mendeskripsikan rasanya seperti “lebih artifisial” dan tidak seperti biskuit Oreo biasa. Beberapa pembeli bahkan mengatakan bahwa kue ini terasa mirip dengan varian Golden Oreo, tetapi jauh lebih buruk. Kebanyakan orang yang membeli kue tersebut enggan membuka bungkus dan memakan biskuit tersebut.

Hypebeast

Di antara sekian banyaknya orang yang mengunggah , banyak yang bertanya apakah mereka akan menjadi hypebeast jika makan Oreo Supreme?Lalu, apa sebenarnya hypebeast itu? hypebeast adalah anak muda yang suka mengumpulkan pakaian, sepatu, dan aksesori untuk tujuan mengesankan orang lain. Meskipun orang itu mungkin tidak memiliki uang receh untuk nama mereka, tapi mereka suka tampil lebih keren daripada yang lain. Pengertian kedua, hypebeast adalah slang bagi mereka yang terobsesi (beast) dengan segala sesuatu yang kekininan (hype), khususnya untuk urusan penampilan (fashion). Orang-orang menyematkan Hypebeast. Menyebabkan harga benda-benda yang sederhana seperti Oreo atau helm sepeda berkisar antara 100-10.000 dollar AS (Rp 1,45 juta sampai Rp 149,7 juta).

Mari berkunjung https://youtu.be/XRqxva-5dTk

By Daffa