Categories:

Pesan Antar Makanan Shopee Food, Pesaing Gojek dan Grab

Pesan Antar Makanan ShopeeFood

Shopee dikabarkan memiliki layanan pesan antar makanan bernama Shopee Food. Layanan pesan antar dari e-commerce Shopee belum lama masuk ke Indonesia. Belum lagi dengan promo dan diskon besar besaran, ShopeeFood semakin ramai dan menarik banyak peminat.

Shopee Food telah ada sejak April 2020 di aplikasi Shopee. Layanan ini menjual berbagai makanan beku, olahan, aneka kue, cemilan, serta minuman ringan.

Marketplace online lain di Indonesia, seperti Tokopedia dan Bukalapak, sebenarnya juga punya kategori serupa dalam platform masing-masing. Namun, Shopee mulai menunjukkan upaya lebih serius dalam menggarap layanan pesan-antar makanan di Indonesia.

Sejak Munculnya di awal tahun 2021, mulai banyak kurir dengan jaket oranye-nya yang mondar – mandir di jalanan Jabodetabek. ShopeeFood dianggap akan menjadi pesaing Grabfood maupun Gofood.

Agar bisa berjualan makanan pada aplikasi shopee, Anda harus mendaftar terlebih dahulu di layanan Shopee food ini. Tapi sebelum mendaftar, ada beberapa persyaratan yang harus Agan siapkan. Apa saja persyaratannya? berikut syarat-syarat yang harus Agan siapkan sebelum mendaftar di Shopee food:

Persyaratan untuk bentuk usaha perseorangan/individu:

 

  • KTP atau kitas
  • SPPKP
  • NPWPD
  • foto buku tabungan

 

Persyaratan untuk bentuk usaha berbadan hukum:

 

  • KTP atau kitas
  • SIUP / TDUP
  • NPWP
  • TDP / NIB
  • surat keterangan domisili
  • akte pendirian
  • NPWP
  • foto buku tabungan

Jika persyaratan sudah selesai maka, langkah selanjutnya adalah mendaftar di Shopee food merchant. Pertama-tama kunjungi formulir pendaftarannya, isikan alamat email yang akan didaftarkan di shopee food setelah mengisi alamat email di bagian berikutnya isi nama lengkap nomor handphone serta alamat email yang tadi Anda gunakan.

Setelah Anda isi dengan benar nama alamat email serta nomor ponsel silahkan Anda klik di bagian berikutnya, di sini jika Anda sudah terdaftar di shopeepay silakan klik di bagian “Ya” tapi kalau Agan belum terdaftar di shopeepay silakan Agan klik dibagian “Tidak”.

 

Jual Makanan di ShopeeFood

saat anda berjualan secara online melalui jasa pesan antar maka sebaiknya produk makanan anda yang tahan lama terhadap situasi di luar ruangan, karena jika tidak tahan lama di luar ruangan maka tidak mungkin bahwa makanan yang Anda jual kualitasnya akan berkurang, dan mungkin tidak dapat di konsumsi. Contoh produk yang bisa tahan lama ialah jenis makanan ringan, contohnya adalah keripik sayur dan buah

 

Mulai Berbisnis Keripik Kekinian

Bingung masalah produksi? eitss.. tenang saja, Arjuna Citra Indonesia menyediakan private label bagi kamu yang ingin memulai usaha tetapi tak mau ribet untuk mengurus masalah produksi, karena semua masalah produksi sudah di handle oleh Arjuna Citra Indonesia.

Arjuna Citra Indonesia merupakan manufacturer keripik buah dan sayur yang berada di Jl. Bukit Berbunga No. 176, Sidomulyo, Kota Batu, Jawa Timur. Proses Produksi Arjuna Citra Indonesia menggunakan teknologi vacuum frying, sehingga tidak dapat memperngaruhi nutrisi pada bahan baku tersebut. Produk Arjuna Citra Indonesia pun sudah Go Internasional. terbaru Arjuna Citra Indonesia sudah eksport ke Kanada dengan brand Archipelago, Brand Archipelago pun dijual di Amazon.

Jika kamu tengah berpergian atau liburan di Kota Batu, tak salahnya bila kamu berkunjung ke Arjuna Citra Indonesia, dikarenakan di Arjuna Citra Indonesia selain menjual berbagai macam keripik disana pula dapat mengetahui alur proses produksi

Pesan Antar Makanan