Tentang Kami

Arjuna Citra Indonesia merupakan perusahaan keripik buah dan sayuran yang menggunakan metode teknologi Vacuum Frying sehingga tidak dapat mengurangi nutrisi dan kandungan buah dan sayuran tersebut.

Sejarah Arjuna Citra Indonesia

Arjuna citra Indonesia merupakan perusahaan industri makanan, yang memproduksi keripik buah dan sayur yang diolah dengan menggunakan teknologi vacuum frying. Arjuna Citra Indonesia didirikan pada tahun 2011 oleh Ibu Hari Mastutik, ia mulai dengan memproduksi Rempeyek (makanan ringan tradisional Indonesia yang terbuat dari kacang), Arjuna Citra Indonesia mulai mengembangkan produk dengan teknologi vacuum frying. Dengan kualitas buah dan sayuran terbaik dari petani di Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Arjuna citra Indonesia berupaya menjaga kualitas terbaik dari hulu ke hilir.


Momchips merupakan brand utama DARI PT Arjuna citra Indonesia, yang menghadirkan keripik buah dan sayuran terbaik dan telah melalui proses produksi yang ketat. Arjuna Citra Indonesia telah melebarkan sayapnya ke beberapa negara seperti Hong Kong, Amerika Serikat, Kanada dan beberapa wilayah lokal Indonesia. Tidak hanya terpaku pada satu merek, Arjuna Citra Indonesia juga mengkhususkan diri untuk mengembangkan produk merek berkualitas tinggi, kami menawarkan beberapa kesempatan bagi mitra untuk membangun merek pribadi produksi makanan ringan, konvensional, bebas gluten, bebas alergen, vegetarian dan produk vegan.


Sebagai perusahaan yang berpikiran internasional dan pengalaman produksi, juga pengembangan produk berkualitas tinggi. Arjuna Citra Indonesia siap melayani dengan produk-produk terbaik.

Visi

Menjadi produsen produk makanan dan minuman berkualitas yang dipercaya oleh konsumen baik di pasar domestik maupun internasional.

Nilai Inti

Menjalankan Tanggung Jawab Sosial melalui Keamanan Pangan, Perlindungan Privasi Pelanggan, dan Keselamatan Di Tempat Kerja

Berusahalah untuk menjadi Customer Centric dengan selalu melakukan hal-hal yang benar bagi pelanggan kami dan tidak mengambil rute yang mudah untuk diri kita sendiri

Dorong Pembelajaran Berkelanjutan dengan tidak pernah menghentikan proses pembelajaran dan selalu mendorong diri kita untuk berusaha menuju yang terbaik

Hormati orang lain karena kami akan menghormati pelanggan dan karyawan kami.

Need Help? Chat with us